Benny Susetyo : Figur Ganjar yang Bisa Lanjutkan Karya Jokowi & Aktualisasi Gagasan Soekarno

oleh
oleh

Jakarta – Staf Khusus Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Romo Antonius Benny Susetyo, mengatakan langkah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menugaskan Ganjar Pranowo capres 2024 sangat tepat.

Ia meyakini pilihan itu telah melalui berbagai pertimbangan, mulai dari spritual geopolitik, serta ketajaman dalam melihat realitas saat ini.

“Karakter Ganjar yang mampu mewujudkan cita cita tersebut dalam meletakkan dasar dasar Indonesia di pintu gerbang dunia,” kata Romo Benny, Sabtu (22/4/2023).

Ganjar juga dapat meneruskan apa yang telah dibangun oleh Presiden Jokowi. Terutama dalam mengatulisasikan gagasan Soekarno dalam membangun kemandirian di bidang politik, ekonomi, dan budaya. Mengingat bangsa yang maju dan bisa bersaingan dalam tingkat global adalah bangsa yang harus memiliki rakter kuat.

“Keputusan ini mengantar Indonesia kepada peradaban dunia. Dalam keputusan nya tidak hanya pertimbangan dimensi manusia tetapi menggunakan di mensi Ilahi,” tutup Romo Benny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.