oleh

Pasek : Jokowi Mainkan Power Game

-Politik-431 views

gede pasekJakarta, beritaasatu.com – Aggota DPD RI dan Sahabat Anas Urbaningrum, Gede Pasek Suardika menilai kasus perseteruan antara KPK dan polri harus diselesaikan oleh Presiden.

“Jokowi saat ini menjalankan Power Game apabila bisa dijalankan dengan baik maka Jokowi bisa keluar dari tekanan di lingkungannya, apabila tidak berjalan maka akan kena skak ster sendiri” kata Pasek saat diskusi yang bertajuk “Menakar Harapan Publik Terhadap Nawacita Jokowi-JK” di Warung Daun Cikini Jakarta (28/01/15).

Pasek mengajak kita mengingat tentang perselisihan Polri dan KPK, kita lihat Cicak dan Buaya dimana dalam kasus itu Polri kalah, kemudian muncul kasus korlantas Polri kalah lagi dan selalu kalah oleh KPK sampai sekarang ini.

“Dari situlah jokowi bisa menilai atas kekalahan Polri, maka jokowi bisa menepis semua dorongan dari LSM, dan para pejabat partai.

Menurut Pasek Jokowi akan membawah kedalam ajuan pengadilan, kalau tidak didorong ke pengadilan maka jokowi akan selalu terpuruk dalam kasus itu.

“Jokowi seorang pemimpinan harus bisa mengatasi permasalahan, Jokowi harus bisa menyelamatkan KPK dan menyelamatkan Polri,” pungkasnya. (An)

Komentar

News Feed