Wah, PPP Kubu Romi Gelar Harlah PPP ke 42 di Gedung Joeang dan Mukernas di Ancol

oleh -51.954 views

ROMIBeritaasatu.com – PPP kubu Romahurmuziy rencananya akan menggelar acara Harlah PPP ke-42 Senin (5/1) mendatang di Gedung Joeang, Jakarta Pusat. Selain itu, PPP kubu Romi juga akan menggelar Mukernas pada 13-15 Februari 2015 di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

“Insya Allah, Harlah sekaligus tasyakuran akan dilaksanakan pada 5 Januari 2015 dengan menghadirkan seluruh anggota DPP PPP masa bakti 2014-2019, pimpinan majelis-majelis, serta ketua dan anggota lembaga di Gedung Joeang, Jakpus,” kata Ketua OC Harlah dan Mukernas PPP, Amir Uskara, dalam jumpa pers persiapan Harlah ke-42 dan Mukernas PPP di kawasan Tebet, Jakarta, Jumat (2/1).

Untuk menyambut Harlah PPP, pihaknya akan menggelar sejumlah acara yang akan dilangsungkan sejak 5 Januari hingga 12 Februari. Acara-acara tersebut yakni; lomba karya tulis utingkat mahasiswa dan pelajar, lomba fotografi, kompetisi futsal untuk para wartawan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW pada 29 Januari 2015, donor darah yang diselenggarakan dengan kerja sama bersama PMI yang rencananya akan dihadiri Wapres sekaligus Ketua PMI Jusuf Kalla.

Sementara itu, Ketua SC, Isa Mukhsin mengatakan, Mukernas PPP akan membahas sejumlah isu nasional. Menurutnya, konsolidasi di internal PPP dilakukan untuk penguatan partai.

“Konsolidasi demokrasi harus dimaknai sebagai bagian dari upaya konsolidasi secara umum,” kata Isa Mukhsin.

Menurut Isa, konsolidasi PPP akan dimulai enam bulan setelah muktamar. Pada Maret mendatang PPP rencananya akan menggelar musyawarah wilayah. Hal itu untuk mempersiapkan kaderisasi di internal PPP dan pemilu 2019.

“Modernisasi partai dalam mengelola suatu partai tidak boleh oligarki,” ujar Isa.

Comment