oleh

Driver Legend Serukan Komunitas Ojol Jaga Kondusifitas Keamanan Jelang Pelantikan Presiden

-Politik-128 views

JAKARTA – Komunitas Driver Legend Indonesia sebagai salah satu wadah silaturahmi dan Koordinasi para tokoh-tokoh driver Ojol Indonesia, menyatakan sikapnya mendukung upaya pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban nasional (Kamtibmas) agar selalu kondusif demi ketenangan seluruh rakyat Indonesia.

Driver Legend Indonesia sangat peduli pada persatuan, kesatuan dan keutuhan bangsa yang harus menjadi prioritas utama diatas segala macam kepentingan, baik individu maupun kelompok.

“Kami berkomitmen untuk turut membantu upaya pemerintah dalam ikut menjaga Kamtibmas. Kami menolak politisasi Ojek Online oleh pihak manapun. Yang mengatasnamakan Driver Ojol Indonesia, dan diduga memiliki orientasi dan kepentingannya masing-masing,” ungkap Lutfi Pramudya Iskandar Ichwan, selaku Konseptor Utama dari Driver Legend Indonesia dan juga pendiri komunitas ojol Singa Bekasi pada press release yang diterima pada Rabu (9/10/2019) pagi ini.

Ditemui di tempat terpisah, Yugianto dan Agun Marguna, selaku Administrator Driver Legend Indonesia menambahkan,
Driver Legend Indonesia menghimbau kepada seluruh rekan-rekan driver ojol untuk tidak mudah terprovokasi dan terpancing oleh berbagai hasutan yang diduga mengajak orang untuk melakukan suatu kegiatan yang berujung pada aksi-aksi anarkis dan radikal, yang akibatnya akan merugikan diri sendiri serta juga orang lain.

“Sebagai driver ojek online Indonesia, kami berkomitmen untuk tetap beraktivitas dan bekerja seperti biasanya dalam melayani kebutuhan serta keperluan seluruh masyarakat Indonesia, secara profesional dalam setiap situasi dan keadaan,” katanya.

Dengan maraknya berbagai aksi unjuk rasa yang terjadi belakangan ini, dan cenderung destruktif, serta kerap berujung pada aksi-aksi anarkis.Sehingga, mengundang keprihatinan berbagai pihak termasuk di kalangan driver Ojol Indonesia.

Driver Legend Indonesia menginginkan situasi diseluruh Indonesia ini selalu aman, tentram dan damai. Dan tanpa konflik dan pertikaian politik berkepanjangan, perbedaan aspirasi dan idealisme adalah hal yang lumrah dalam dinamika negara yang menganut faham demokrasi.

“Tetapi faham demokrasi tersebut, bukanlah tanpa faham yang tidak menghargai pendapat mayoritas masyarakat Indonesia yang ingin hidup damai dan tenteram, bisa bekerja dengan tenang, untuk menghidupi keluarganya dan tanpa dibebani rasa takut. Akibat adanya pihak-pihak yabg diduga tidak bisa menahan diri dalam mensikapi persoalan perbedaan pendapat akibat adanya faham demokrasi tersebut,” tambah Billy Kurniawan, selaku Administrator DriverLegend Indonesia, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum dari Komunitas Admin Jabodetabek.

Diharapkan, dengan demikian dari kalangan Driver Ojol yang dalam hal ini di wakili oleh Driver Legend Indonesia. Dengan segala harapannya agar tetap terciptanya situasi yang aman, damai dan kondusif yang juga menjadi harapan kita bersama, khususnya di tahun yang syarat dengan berbagai potensi konflik politik.

Komentar

News Feed