oleh

Ketua Ponpes Daarut Tauhid: Presiden Kita Jokowi, Prabowo Harus Dukung

-Politik-184 views

JATENG – Ketua Pondok Pesantren Daarut Tauhid Purworejo KH Thoifur Mawardi mengajak masyarakat untuk mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Kyai Thoifur berharap para pendukung Prabowo saat Pilpres 2019 itu mendukung Jokowi selaku Presiden terpilih.

“Yang jadi Presiden ya Pak Jokowi, kita kemarin dukung pak Prabowo dan kalah ya sekarang harus dukung pak Jokowi dan beliau presiden kita sekarang,” ungkap dia.

Hal itu disampaikannya saat pengajian Jumat rutinan bedah kitab kuning dan doa untuk bangsa Indonesia di Aula Ponpes Daarut Tauhid Krajan Dua Kedungsari, Purworejo Jateng, Jumat (20/9/2019).

Dihadapan ratusan santri putra dan putri, Kyai Thoifur mendoakan Jokowi diberikan keberkahan dan kebaikan. Sementara, lanjut dia, Kyai Thoifur juga menyampaikan pesan kepada Prabowo yang tumbang di pagelaran 2019 itu agar tetap menjalin tali silaturahmi dengan Jokowi.

“Semoga Pak Jokowi diberikan kebaikan serta keberkahan, dan alhamdulillah pak Prabowo yang kalah sudan terjalin hubungan silaturahmi dengan pak Jokowi. Semoga pemimpin bangsa Indonesia diberikan kebaikan dan keberkahan. Amin,” sambung dia lagi.

Tak hanya itu, ia menghimbau masyarakat agar tetap dekat dengan ulama agar mendapatkan keberkahan dari pewaris para Nabi. Dan bangsa Indonesia tetap diberikan kesejahteraan Baldatun Toyibun Warabun Ghofur.

“Semoga Bangsa Indonesia selalu diberikan kebaikan, dan kesejahteraan. Baldatun Toyibun Warabun Ghofur,” ucapnya lagi.

Acara pengajian Kitab Kuning ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan Bangsa.

Komentar

News Feed