oleh

J.Co Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Ma’ruf, Frans: Terima Kasih TNI-Polri

-Politik-459 views

JAKARTA – Ketua Jokowi Connection (J.Co) Frans Freddy mengajak semua pihak baik itu para tokoh agama, elite politik, pejabat publik, media massa, para netizen, dan warga bangsa untuk dapat menciptakan suasana yang sejuk dan damai demi kerukunan dan persatuan nasional. Hal itu disampaikan terkait putusan sidang sengketa Pilpres 2019 oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kami mengajak seluruh rakyat Indonesia bersama-sama membangun bangsa. Jangan ada lagi 01 dan 02, tapi persatuan Indonesia,” tegas Frans, hari ini.

Menurutnya, putusan MK sudah bersifat final dan sudah seharusnya semua pihak menghormati dan melaksanakan putusan itu bersama-sama. Dia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada penyelenggara Pemilu yakni KPU, Bawaslu, DKPP yang melalui perannya masing-masing sukses memastikan terselenggaranya Pemilu yang jujur dan adil.

“Terima kasih juga kepada para penegak hukum dan lembaga peradilan yang telah mengawal proses dan memutus sengketa Pilpres secara adil dan transparan,” kata dia.

“Kami apresiasi juga kinerja TNI-Polri yang telah bekerja keras mengamankan berbagai tahapan Pemilu 2019,” ucap Frans lagi.

Lebih lanjut, Frans mengucapkan selamat atas kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam sidang sengketa hasil Pilpres 2019 di MK kemarin. Pasalnya, putusan MK yang menolak gugatan Prabowo-Sandi semakin memperkuat legalitas kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

“Jokowi Connection mengucapkan selamat kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang telah memenangkan PHPU di MK,” terang dia.

Frans juga meminta kepada semua lapisan masyarakat, untuk tidak terpengaruh oleh informasi dan pesan-pesan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan dengan mengedepankan sikap kritis, damai, bijak, dan dewasa disertai ikhtiar menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk kerukunan, kemajuan, dan persatuan bangsa.

“Semoga negeri ini menjadi negara yang aman, damai, adil, makmur, bersatu, berdaulat, bermartabat, dan berkemajuan!,” tukasnya.

Komentar

News Feed