oleh

Apresiasi Petugas, Takmir Masjid se Jabodetabek: TNI-Polri Jangan Kasih Ampun pada Perusuh

-Politik-146 views

JAKARTA – Puluhan Takmir Masjid se Jabodetabek menggelar aksi solidaritas bagi TNI-Polri. Mereka mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam pengamanan selama proses Pemilu berlangsung. Terlebih, saat pengamanan aksi 21-22 Mei 2019.

Mereka mengapresiasi kinerja Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Indonesia. Koordinator Takmir Masjid se Jabodetabek H Kamal mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan dalam menjaga keamanan Pemilu. Meskipun terdapat beberapa kendala, namun pelaksanaan pemilu tahun ini secara keseluruhan dinilai aman dan kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih kepada TNI-Polri dalam menjaga keamanan pemilu serentak 2019 sehingga Pemilu berjalan dengan aman dan damai. Kami dukung petugas jangan kasih ampun terhadap kelompok perusuh,” tegas H Kamal, saat menggelar aksi simpatiknya di Bawaslu RI, hari ini.

Kata dia, pihaknya siap memback up menjaga stabilitas keamanan. Dia memastikan peran serta masyarakat akan selalu mendukung kinerja TNI dan Polri dalam menjaga NKRI.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersatu membangun bangsa. Perbedaan yang terjadi dalam Pemilu diharapkan untuk tidak dimunculkan kembali. Hal ini diperlukan untuk tetap menjaga situasi aman dan kondusif. Sudah saatnya kita bersama sama membangun bangsa,” sebutnya lagi.

Pihaknya juga akan mendoakan agar para abdi negara itu tetap diberikan kekuatan lahir dan batin untuk menjaga Ibukota agar tetap kondusif.

“Semoga tidak ada lagi kerusuhan lanjutan pasca kejadian 22 Mei 2019,” pungkasnya.

Komentar

News Feed