oleh

Usai Pemilu, Muncul Penampakan Spanduk Pesan Positif di Kab Bandung Barat

-Politik-285 views

BANDUNG – Usai pemilihan umum (2019), situasi politik Indonesia dinilai masih memanas. Berangkat dari hal itu, Fatayat NU Kab Bandung Barat merasa prihatin atas kondisi tersebut, sehingga masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga kedamaian dan persaudaraan.

Untuk merealisasikan hal tersebut, mereka melakukan tindakan konkrit dengan menyebarkan pesan-pesan menyejukkan untuk mendinginkan suasana melalui spanduk yang terpasang di beberapa tempat diantaranya Kampung Ciririp Kec. Cililin, Kab. Bandung Barat, depan Radio Cililin atau depan Puskesmas Cililin, Kab. Bandung Barat, Pertigaan Babakan Soreang, Batujajar, Kab. Bandung Barat dan didepan Yayasan Albidayah Cangkorah, Kec. Batujajar, Kab. Bandung Barat.

Adapun isi dari pesan positif dari spanduk tersebut adalah “Bersama Fatayat NU Kita Ciptakan Bandung Barat Damai Pasca Pemilu 2019, dan Pemilu 2019 Telah Usai, Kita Rajut Kembali Tali Persaudaraan dalam Bingkai Persatuan Menuju Bandung Barat Penuh Kedamaian”.

Fatayat NU pun mengharapkan kondisi usai Pemilu bisa kembali tentram dan kondusif. Juga berharap masyarakat tidak terprovokasi dengan kelompok yang menggiring narasi penyelenggara Pemilu melakukan kecurangan. Masyarakat diimbau bersama-sama menunggu hasil penghitungan resmi dari KPU.

Komentar

News Feed