oleh

Jari 98: Siapkan 2 Kursi Aja untuk Fadli Zon, Fahri Hamzah & Mardani Jika Prabowo Keok

-Politik-183 views

JAKARTA – Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) menilai cuitan super nyinyir yang kerap dilontarkan para politisi dibarisan Prabowo seperti Fadli Zon, Fahri Hamzah dan Mardani Ali Sera justru menjadi boomerang bagi paslon 02 Prabowo – Sandi.

“Cuitan nyinyir twitter Fadli Zon, Fahri Hamzah dan Mardani Ali Sera justru akan menjadi boomerang buat pasangan BOSAN dan menggerogoti suara yang ada,” ungkap Ketua Presidium Jari 98 Willy Prakarsa, hari ini.

Maka itu, dia mengusulkan agar Prabowo memberikan dua kursi kepada tiga politisi tersebut. Willy pun menyindirnya sebagai pengganti asbak dan handphone jika kembali keok di Pilpres 2019.

“Sebenarnya mudah cari simpati rakyat Indonesia jika ingin terpilih. Caranya adalah bikin suasana sejuk damai serta memelihara persatuan dan kesatuan, bukan kampanye nyinyir gunakan suara menggelegar dan bikin cerita seram buat menakut-nakuti rakyat Indonesia,” terang Willy.

“Rakyat Indonesia adalah rakyat yang cinta damai. Tidak ada salahnya jika BOSAN dkk tiru belajar dari cara kampanye Jokowi-Ma’ruf semoga waktu yang mepet dapat menggenjot survei buat 02,” pungkasnya.

Komentar

News Feed