oleh

Komitmen Nelayan & Nahkoda Pati Jaga Persatuan & Sukseskan Pemilu

-Politik-92 views

PATI – Nelayan Pati membuat komitmen bersama menjaga keutuhan NKRI dan mensukseskan Pilpres 2019 aman dan damai.

Upaya mengkonsolidasikan semua komponen bangsa agar terus menggelorakan semangat perjuangan dalam menjaga NKRI patut diapresiasi dan didukung. Apalagi yang terkait dengan ajakan untuk bersama-sama menjaga Pilpres 2019 dapat berjalan damai.

Beberapa kelompok paguyuban nelayan kapal Poure Seine yang ada diwilayah Kabupaten Pati dan merupakan kelompok sayap dari HNSI wilayah Jawa tengah diantaranya adalah Paguyuban Nahkoda Tri sakti Mulyo dan Paguyuban rukun Santoso Juwana pati berkomitmen melalui momentum “deklarasi damai” untuk bersama-sama mendukung terselenggaranya Pileg dan Pilpres 2019 agar dapat berjalan dengan aman, tertib, dan damai, Sabtu (17/11/2018).

Supartono yang menjadi Ketua Paguyuban Nahkoda Tri Sakti Mulya dan Mulyadi sebagai wakil dari Paguyuban Nahkoda Rukun Santoso, sepakat untuk menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kab. Pati khususnya masyarakat nelayan baik yang ada di Juwana maupun daerah lainnya untuk bersama-sama menolak segala macam bentuk kekerasan, anarkis, intoleransi maupun bentuk penyebaran berita hoaks.

“Guna menjaga situasi kamtibmas dengan iklim yang kondusif dan damai, Paguyuban nahkoda kapal Poure Seine ini juga menolak segala macam bentuk aksi unjuk rasa yang berpotensi dapat merusak dan menciderai kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara di Indonesia sehingga dapat mengancam keutuhan NKRI,” ungkap Supartono.

Disamping itu, Paguyuban kapal Poure Seine Juwana juga menolak segala hal yang berbau SARA, hoaks, maupun ujaran kebencian lainnya.

Komentar

News Feed