oleh

Wow! Jokowi Sindir “Kardus” Saat Hadiri Rakornas Projo

-Politik-149 views

JAKARTA – Bakal calon Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) memberikan pengarahan khusus kepada relawan Pro Jokowi (Projo).

Pengarahan khusus tersebut disampaikan Jokowi kepada Projo secara tertutup dalam Rakornas IV Projo di Grand Sahid Hotel, Jakarta, Minggu (16/9/2018). Setidaknya, selama kurang lebih 15 menit, Jokowi dan Projo berada di ruangan.

Kemudian usai pengarahan, Jokowi mengaku bahwa dirinya hanya memberikan semangat agar para relawan Projo agar tetap berjuang secara maksimal untuk pemenangan dirinya di Pilpres 2019 nanti.

“Ya biar rekan-rekan relawan ini memiliki semangat, memiliki militansi yang tinggi dan mereka ingin berbuat yang baik. Intinya itu,” kata Jokowi kepada awak media.

Bahkan di hadapan awak media juga, Jokowi sampai menyebut-nyebut istilah Kardus yang dalam beberapa waktu terakhir dialamatkan kepada Prabowo Subianto.

Alasan penyebutan kardus tersebut disampaikan Jokowi hanya sebuah analogi jika relawan Projo adalah relawan militan. Dia yakin relawan Projo memiliki potensi dan semangat juang yang tinggi.

“Dan saya meyakini relawan Projo itu bukan relawan kardus. Bukan relawan kardus. Betul-betul relawan yang memiliki militansi yang tinggi, semangat yang tinggi, ingin ikut memperbaiki negara,” katanya.

Komentar

News Feed