oleh

Kesuksesan Asian Games Berkat Kepemimpinan Jokowi

-Politik-791 views

Jakarta – Derajat Bangsa Indonesia semakin terangkat, hal tersebut ditandai dengan puluhan piala emas melebih target yang diraih para atlet Indonesia dalam pesta olahraga Asian Games 2018.

Untuk itu semua pihak diminta agar meninggalkan polemik politik dan bersatu mendukung para atlet agar terus menoreh prestasi yang semakin baik bagi Indonesia di Asian Games 2018.

“Dengan Asian games derajat Indonesia semakin terangkat di mata dunia. Saat ini puluhan emas sudah di raih,” ungkap tokoh masyarakat Gus Sholeh, dalam acara diskusi Kesuksesan dan Kemenangan Indonesia di Asian Games 2018, Apa Tantangan Kedepan bagi Indonesia ? yang diinisiasi JMMJ di UP2YU Cafe Cikini, Kamis (30/8/2018).

Tak hanya demikian, namun pembukaan Asian Games 2018 pun turut serta menambah nilai plus bagi Indonesia di mata dunia.

“Kalau kita lihat Asian games persiapan hanya 3 tahun, padahal negara adidaya puluhan tahun persiapan untuk buat suatu pesta olympiade. Tapi kita hanya 3 tahun bisa dapat terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama pengamat politik Wempi Hadir mengatakan akibat dari pesta olahraga membuat dua tokoh Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang diketahui berseberangan dalam berpolitik dapat bersatu.

“Prabowo dan Jokowi disatukan olahraga, olahraga itu simbol persatuan olah raga ini mampu membuat kita sebagai bangsa yg besar,” tuturnya.

Di samping itu, Wempi juga menegaskan karena keberhasilan Asian Games 2018 tidak terlepas dari kepemimpinan Jokowi. Maka dia menekankan Jokowi layak memimpin bangsa ini kembali untuk lima tahun kedepan.

“Saya berpendapat kita meski memberikan ruang kembali kepada Jokowi untuk kembali memamimpin untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang belum terselesaikan,” pungkasnya.

Komentar

News Feed