Woow Setneg Salah Ketik lagi

oleh -53.657 views

beritaasatu.comJakarta, beritaasatu.com – Ketum Relawan Pembela Demokrasi (REPDEM) yang juga sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PDI-P Masinton Pasaribu mengatakan bahwa PDI P sangat mendukung adanya Reshuffle, Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus merombak kabinetnya.

“Presiden saat ini belum ditopang oleh para menterinya dalam menjalankan progam Nawacita bahkan ada menteri yang tidak paham dengan konsep trisakti atau Nawacita,”

Masinton mengakui bahwa kebijakan-kebijakan pemerintah banyak merugikan masyarakat. Masyarakat belum merasakan perubahan yang lebih baik, namun merasakan kebijakan yang sangat berat untuk masyarakat. Menurutnya nawacita akan berjalan ketika Presiden memiliki para pembantunya yang juga memiliki ruh yang sama.

“Hari ini terulang kembali kesalahan penulisan yang dilakukan pihak Kementerian Sekretaris Negara tentang kepanjangan BIN yang seharusnya Badan Intelijen Negara menjadi Badan Intelijen Nasional, ini menunjukan sistim administrasi di Setneg amburadul,” pungkasnya. ron

Comment