Cari Pengalaman Baru, Goetze Enggan Tanggapi Berita Kepindahan ke Juve

oleh -10.072 views
Mario Goetze
Mario Goetze

Beritaasatu – Pemain bintang Bayern Muenchen, Mario Goetze, masih enggan menanggapi berita kepindahannya ke Juventus.

Meski demikian, Goetze mengeksprersikan kekagumannya kepada tim juara Serie A tersebut.

Juventus dilaporkan ingin membawa Goetze ke Turin sebagai pemain pinjaman selama dua tahun ke depan dengan perjanjian pembelian senilai 30 juta euro.

Pemain Timnas Jerman itu bergabung ke Allianz Arena di tahun 2013 setelah Bayern Muenchen membelinya dari Borussia Dortmund senilai 37 juta eurio.

Namun di bawah pelatih Pep Guardiola, dia harus berjuang keras untuk bersaing masuk ke tim pilihan utama. Seperti dikutip Marca, telah terjadi ketegangan hubungan antara Goetze dengan Guardiola selama ini.

“Saya rasa Juventus mencapai final Liga Champions bukan karena mendapatkan keberuntungan, tapi karena mereka memang memiliki musim yang luar biasa tahun lalu. Mereka telah mengatur untuk memenangi gelar juara musim lalu dan mereka adalah klub besar. Tapi saat ini saya tidak ingin berkomentar (tentang bergabung dengan Juventus) sebab tidak ada yang bisa dikatakan saat ini,” ujar Goetze.

Kata Goetze bermain di luar negara Jerman mungkin akan menyenangkan. Dia akan menemukan pengalaman baru, bahasa baru, dan budaya baru.

“Tapi seperti yang telah saya katakan sebelumnya bahwa saya masih berada di awal karier. Mari kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” ujar Goetze.

Pemain Timnas Jerman berusia 23 tahun itu tengah dibidik Juventus yang saat ini sedang memburu pemain gelandang menyerang untuk memperkuat lini kedua menyerang mereka.

Comment