Ketua DPW JARNAS ABW Siliwangi Jabar Siap Kawal Pemilu 2024 Kondusif & Cegah Politik Identitas

oleh
oleh

Jawa Barat – Nurdiah Yusuf Ketua Relawan DPW JARNAS ABW Siliwangi Jawa Barat yang merupakan Caleg PKS Kab. Bogor mengatakan bahwa JARNAS ABW tergabung dalam Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Anies telah membentuk Poskora (Posko Rakyat, Posko Relawan Anies) di delapan Kabupaten dan Kota Jawa Barat.

Pendirian Poskora oleh JARNAS ABW Jawa Barat merupakan bentuk implementasi strategi program dengan konsep sinergi dan kolaborasi yang menjadi dasar pergerakan simpul relawan Anies Baswedan agar lebih optimal dan berdaya guna tinggi dalam memenangkan Pemilu 2024.

“Poskora akan menjadi garda terdepan dalam melaksanakan kampanye putih dengan mengedepankan akuntabilitas, trust, clean dan responsible dalam mensukseskan Pilpres 2024, sehingga tujuan utama memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024 dan juga tercapainya kemenangan bagi partai pengusung serta mewujudkan perubahan bagi Indonesia dalam bingkai persatuan dan kesatuan.” tegasnya.

Nurdiah Yusuf berkomitmen pihaknya akan terus menjalin komunikasi dan bersinergi dengan pihak terkait Guna Mencegah Politik Identitas Dalam Rangka Terjaganya Kondusifitas Politik dan Keamanan Menjelang maupun Pasca Pemilu 2024.

“Pemilu sebagai perwujudan berdemokrasi dan amanat Undang-Undang, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai tanpa adanya isu SARA yang dapat menimbulkan polarisasi dan memecah belah umat,” ungkapnya.

Ia juga menekankan agar semua pihak bisa menyambut pemilu dengan semangat kebersamaan demi kesatuan bangsa.

“Mari sambut Pemilu sebaik-baiknya, kita hadapi Pemilu ini dengan semangat kebersamaan dan tetap menjaga keutuhan, kedamaian, dan keselamatan bangsa dan negara.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.