JARI 98 : Jangan Biarkan Relawan & Timses Gigit Jari

oleh
oleh

Jakarta – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (Jari 98), Willy Prakarsa, menyoroti dinamika menarik menjelang Pilpres 2024. Ia menyebut peran krusial logistik tengah menjadi keluhan dari para relawan dan tim sukses dari berbagai pasangan calon. Ada kekusutan logistik dalam upaya perjuangan memenangkan pasangan calon.

Bahkan, ada relawan yang menggambarkan kesulitan dan ketidakpastian terkait distribusi sehingga mempengaruhi semangat dan efektivitas kerja mereka.

“Mereka bercerita tentang logistik yang tidak ada kandas tertatih-tatih bahkan bercerita kalau nanti ada putaran kedua baru dikasih logistik tersebut. Jangan sampai kawan-kawan ini gigit jarilah kasihan tanpa mereka demokrasi ini tak akan berjalan dan semangat,” kata Willy Prakarsa, dikutip dari Podcast JCCNetwork yang tayang pada Senin (27/11/2023).

Willy Prakarsa menekankan agar para pasangan calon memanusiakan peran tim sukses dan relawan. Ia mengingatkan bahwa relawan adalah motor penggerak demokrasi dalam konstelasi untuk memenangkan pasangan calon masing-masing. Sebab, kurangnya logistik dapat mengakibatkan dampak negatif pada semangat dan kinerja mereka.

“Saya cuman sebatas itu aja memperjuangkan teman-teman. Kalau tidak dukungan maka relawan maka satu pastinya stress kedua kusut ketiga tarik selimut artinya pulang. Kalau tarik,” ucap Willy Prakarsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.