Mancing Bersama Kyai Luthfi Fauzi Panen Antusiasme Masyarakat

oleh
oleh

Banjar – Calon Anggota Legislatif ( Caleg) DPR-RI PDI-Perjuangan Dapil X Jawa Barat, menggelar sosialisasi dengan cara mengajak warga masyarakat yang ada di Lingkungan Pangadegan Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar untuk mancing bersama, Minggu (27/08/2023).

Kegiatan mancing bersama tersebut dihadiri oleh ratusan warga yang terlihat cukup antusias melakukan mancing dan dan berdialog untuk mengenal lebih dekat dengan calon Anggota DPR-RI dari PDI-Perjuangan.

Kepada awak media, Kyai Luthfi Fauzi yang juga merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Riyadussalikin mengungkapkan, masih dalam momen memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-78 ini merupakan kesempatan bagi dirinya bersosialisasi kepada masyarakat di Dapil X yaitu di Kota Banjar yakni di Kecamatan Pataruman Kota Banjar. Sekaligus mengenalkan sosok calon Presiden RI Ganjar Pranowo.

“Ini masih dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2023, dengan mengadakan acara mancing bersama masyarakat. Disamping mengenalkan diri sebagai calon anggota DPR-RI dari PDI-Perjuangan untuk Dapil X Jawa Barat untuk Pemilu 2024 akan datang,” ucapnya.

Dengan mengajak masyarakat mancing bersama, Kyai muda penuh kharismatik ini mencoba mengakrabkan diri dengan masyarakat supaya terjalin kekeluargaan, silih asah, silih asih dan silih asuh. Di mana dalam mancing bersama ini, sebelumnya telah menabur kurang lebih 2 ton ikan, yang terdiri dari ikan lele dan ikan mujair.

Dalam kesempatan itu pula, Kyai Luthfi Fauzi melakukan pengukuhan Tim Ganjar Pranowo di Kota Banjar.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa, dan kita akan bersama masyarakat. Dimana PDI Perjuangan selalu dekat dengan masyarakat, dekat dengan wong cilik. Kita akan terus perjuangkan supaya mereka sejahtera,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.