Guspenmigas Dukung Semua Pihak Saling Bersinergi Menuju Pemilu Damai 2024

oleh
oleh

Jakarta – Gabungan Usaha Penunjang Energi, Minyak, dan Gas Bumi Indonesia (Guspenmigas) mendukung penuh upaya pemerintah dan semua pihak yang terus berupaya untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Ketua Umum Guspenmigas, Rudiyanto dalam pernyataannya, Kamis (6/7/2024) mengatakan semua pihak dan seluruh masyarakat harus bersinergi dengan aparat keamanan. Hal ini wajib dilakukan agar Pemilu benar-benar berlangsung dengan damai dan aman tanpa ada kericuhan serta konflik dimasyarakat. Oleh karena itu Pemilu harus berjalan sukses 100% agar mendapatkan pemimpin negara yang terbaik yang dapat membawa kemajuan perekonomian nasional.

Dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Rudiyanto berharap Polri sebagai aparat keamanan dan penegak hukum mampu mengantisipasi atau mendeteksi segala bentuk ancaman yang dapat mengganggu jalannya Pemilu baik ancaman teror maupun intoleran beragama. Selain itu juga menindak tegas terhadap pelaku penyebaran berita fitnah/hoaks sebagai bentuk Black Campaign yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di masyarakat.

Rudiyanto menambahkan apabila kondisi ekonomi, politik dan keamanan di Indonesia kondusif pada Pemilu 2024 maka akan terwujud iklim Usaha Penunjang MIGAS nasional yang sehat, sehingga mampu mendukung pencapaian penerapan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) bagi industri migas di Indonesia dengan maksimal serta mampu memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri dengan mutu yang baik dan mampu bersaing di pasar global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.