Silaturahmi bersama Ratusan Kiai dan Ulama se-Kota Cirebon, Kabaintelkam: Jangan Terpecah Belah Walau Beda Pilihan

oleh
oleh

Cirebon – Kabaintelkam Polri Komjen Pol. DRS. Wahyu Widada, M.PHIL, melaksanakan kunjungan kerja di Mapolresta Cirebon, Kamis (8/6/2023). Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K.,M.H., Wakapolresta Cirebon AKBP Dedy Darmawansyah N, S.I.K., S.H., M.H., dan PJU serta sejumlah Personel Polresta Cirebon, turut menyambut kedatangannya.

Dalam kunjungan kerja yang didampingi Dirkamsus Baintelkam Polri Brigjen Pol. Djati I Wiyoto Abadhy, S.I.K., juga digelar Silaturahmi Bersama Para Tokoh Ulama dan Kiai se-Kabupaten Cirebon. Kegiatan tersebut dihadiri 300 tokoh agama, kiai, dan ulama se-Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut terkandung maksud untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkokoh kesatuan dan soliditas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon.

Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Rusdwianto, mengatakan, dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kabaintelkam Polri Komjen Pol. DRS. Wahyu Widada, M.PHIL, menitipkan pesan ke para ulama untuk tetap bersinergi dan membantu pemerintah serta Polri untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Bapak Kabaintelkam Polri Komjen Pol. DRS. Wahyu Widada, M.PHIL, juga berpesan kepada para ulama untuk saling menjaga satu sama lain, guna menghindari hal-hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,” ujarnya.

“Termasuk menekankan agar jangan terjadi perpecahan hanya karena beda pilihan.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.