Rudi S Kamri : Berantas Kelompok Radikal Perlu Tindakan Sigap dan Tegas

oleh -6.360 views

Upaya sigap dan tegas dari Polri untuk menggulung kelompoknya Khilafatul Muslimin adalah perintah Presiden Jokowi. Ini menunjukkan Presiden Jokowi sudah kembali menunjukkan taringnya dalam melindungi ideologi negara dan NKRI dari gangguan kelompok-kelompok intoleran, radikal yang berpotensi merusak Indonesia.

“Inilah yang masyarakat Indonesia tunggu-tunggu, ketegasan Negara dalam menghadapi kelompok yang ingin menegakkan khilafah di Indonesia,” ujar Rudi S Kamri.

Rudi S Kamri juga mengucapkan terima kasih sebagai bentuk apresiasi penuh kepada Pemerintah dan Polri.

“Atas nama pribadi dan atas nama masyarakat bangsa Indonesia saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) yang medengarkan aspirasi dan harapan masyarakat agar kelompok – kelompok yang mengganggu ideologi Pancasila, yang mengganggu kenyamanan dalam berkehidupan berbangsa di Indonesia ditindak dengan tegas!!” ujar Rudi S Kamri.

Rudi menyatakan ingin menggambarkan kebahagian dan optimismenya melihat Indonesia ke depan.

“Dengan acuan melihat gerakan masif dan sistematis dari Kepolisian Republik Indonesia dalam menangkap kelompok – kelompok yang terindikasi mengusang sistem Khilafah untuk diterapkan di Indonesia, saya mengapresiasi.” jelasnya.

Rudi memberi pujian terkait tertangkapnya pimpinan tinggi Khilafatul Muslimin Abdul Qadir Hasan Baraja dan sudah Dibawa ke Jakarta, kemudian ditempat – tempat lainnya penggrebekan dan pencopotan atribut Khilafatul Muslimin di Solo dan Surabaya.

“Ini sangat luar biasa tindakan yang sudah dilakuka Kepolisia Republik Indonesia melakukan penindakan tegas terhadap kelompok yang menyimpang.” ucapnya.

Bagi Rudi, penindakan Hukum harus menimbulkan efek jera, jangan sampai hal yang bersangkutan atau pengikutnya itu berulah kembali untuk dapat merusak Negara Indonesia.

“Sekali lagi kita harus berterimakasih kepada Presiden Jokowi dan Juga Kepolisian Republik Indonesia yang telah memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia bahwa Indonesia harus dipertahankan apa adanya Negara yang berBhineka Tunggal Ika yang berpayung dengan Pancasila yang diselimuti Bendera Merah Putih dan penuh dengan keindahan keberagaman itu yang harus kita pertahankan.” pungkas Rudi S Kamri.

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.