Konbes IPPNU Sukses, Pelajar Milenial Banjir Motivasi dan Inspirasi

oleh
oleh

Jakarta – Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PP IPPNU) menggelar Konferensi Besar (Konbes) di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Agama (Pusdiklat Kemenag RI), (27-29/11/2020).

Mengambil tema “Pelajar Unggul, Sehat, Cerdas, dan Produktif”, pembukaan akan menghadirkan Menteri Komunikasi dan Informatika, Johny G. Plate sebagai pembicara utama. Dan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH. Said Aqil Siradj yang akan membuka rangkaian kegiatan Konbes dan Nusantara Millennial Summit 2.0.

“Agenda kedua dilaksanakan pada 28 November 2020 yakni webinar dengan tema Merawat Harmoni di Tengah Pandemi dan Jauhi Narkoba, Mulai Berkarya,” penjelasan Nur Malia Inarotud Duja sebagai ketua pelaksana Konbes.

Tambahnya, webinar pertama diisi oleh Ayu Kartika Dewi, Gus Miftah Maulana Habiburrahman, dan Gus Yaqut Cholil Qoumas. Webinar kedua diisi oleh Nadiem Anwar Makarim (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan), Prof. M. Ali Ramdani (Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama), dan Asrorun Ni’am Sholeh (Deputi 2 Kementerian Pemuda dan Olahraga).

Serangkaian acara mulai dari Short Inspiration Talk, Millenial Creation Award, Nusantara Millenial Summit 2.0, Gerakan #Millenialberkarya dan Puncak Agenda Konbes diselenggarakan sebagai upaya pemenuhan kebutuhan pengembangan organisasi sekaligus memberikan motivasi kegiatan positif pelajar di tengah pandemi.

“Konbes PP IPPNU 2020 bukan hanya bisa diikuti oleh pelajar di Jakarta dan tamu undangan tapi juga Rekanita yang dirumah bisa mengikuti talkshow Glow up inside & outside bersama dokter Jihan Nurlela, Arzeti Bilbina Huzaimi dan Nurhayati Subakat,” ajakan Duja, sapaan akrab ketua pelaksana Konbes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.