Soroti Even DWP, GPMI Jakarta : Taat Peraturan, Kondusif, Jaga Norma

oleh -71 views

JAKARTA – Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) angkat suara perihal gelaran acara Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan selenggarakan di JIExpo Kemayoran, pada 13-15 Desember 2019.

Ketua GPMI DKI Jakarta Syarief Hidayatulloh mengingatkan kepada panitia penyelenggara DWP untuk mentaati izin yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta dengan catatan khusus.

“Izin yang diberikan harus di taati oleh penyelenggara atas pelaksanaan acara DWP dengan catatan khusus. Harus digaris bawahi untuk tetap saling menjaga situasi tetap kondusif, tidak ada hal yang aneh-aneh seperti peredaran narkoba, minuman keras dan bahkan sex bebas selama perhelatan acara tersebut,” tegas Syarief, hari ini.

Menurutnya, perlu diperhatikan juga sisi keamanan agar super ketat supaya peredaran barang haram tersebut tidak masuk kedalam tempat acara. Syarief kembali menekankan agar panitia menaati semua peraturan, jika tidak maka pihaknya mendorong Pemprov DKI untuk mengambil langkah tegas.

“Kita harus jaga Jakarta. Jaga norma hukum yang ada. Mari wujudkan maju kotanya, bahagia warganya,” ujarnya lagi.

Syarief juga menyatakan pihaknya akan terus mendukung langkah Pemprov DKI yang telah memberikan izin acara tersebut. Karena, Syarief menyakini even-even kreatif seperti DWP ini sebenarnya membuat citra Ibu Kota semakin positif.

“Kota Jakarta mendapat citra positif di mata dunia. Juga bisa mendatangkan wisatawan lokal maupun mancanegara dan akan meningkatkan peredaran uang di Jakarta,” ungkapnya.

Tentunya, kata dia, ada efek domino dari itu semua tentunya adalah pertumbuhan ekonomi yang akan meningkat.

“Masyarakat percayakan kepada Pemprov DKI yang telah memberikan izin dengan catatan khusus dan mentaati norma-norma yang ada,” pungkasnya.

Comment