oleh

Sambut Munas Golkar, Senior dan Kader Dihimbau Solid Tak Terprovokasi

-Nasional-7 views

JAKARTA – Jelang Munas Golkar, Ketua Bidang Pendidika Formal AMPG Ayub Lesi menghimbau kepada seluruh kader dan senior partai Golkar untuk dapat menahan diri sampai dengan Munas Golkar mendatang.

“Kami berharap seluruh kader dan senior Golkar ikut menjaga situasi kondusif dan saling menahan diri, tidak terprovokasi jelang Munas. Sebab, semua permasalahan dan laporan pertanggungjawaban DPP akan disampaikan dalam Munas, semua tentunya dapat berbicara disana,” ungkap Ayub Lesi, hari ini.

Menurutnya, Partai Golkar memerlukan soliditas dan kondusifitas untuk menyongsong Kita Satu Indonesia. Pada tahun 2020 akan menghadapi Pilkada dan Pilpres tahun 2024, Ayub mengingatkan jika kader tidak solid dan bersatu maka Golkar bisa tertinggal dari partai lain.

“Saya kira pencapaian Ketua Umum Ir. Airlangga Hartarto yang hanya menahkodai partai Golkar lebih kurang satu tahun pasca konflik antara pak Aburizal Bakrie dan Ir.Agung Laksono, sudah sangat maksimal. Kita sudah menjadi partai terbesar nomor 2 di DPR RI dan beberapa jabatan strategis Menteri ekonomi dalam kabinet Indonesia Maju,” bebernya.

Ayub Lesi pun menegaskan bahwa Golkar harus memahami pernyataan Presiden Jokowi bahwa seluruh komponen Partai Golkar harus menjaga soliditas agar tidak menimbulkan kegaduhan politik.

“Negara ini membutuhkan stabilitas politik dalam menghadap tantangan perekonomian global yang sedang menghadapi pelambatan ekonomi,” pungkasnya.

Komentar

News Feed