oleh

MUI Batubara Dukung Polisi Ciptakan Suasana Aman & Damai

-Nasional-42 views

Sumut – Ketua MUI Batubara serta pimpinan Ponpes Al Wasiah Ustad Muhammad Nasir mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan damai di dalam negeri.

“MUI Batubara menyerahkan dan mendukung aparat kepolisian dalam menciptakan suasana yang aman dan damai,” ungkap Ustad Muhammad Nasir, hari ini.

Dirinya meminta kepada segenap masyarakat Sumut untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta percaya penuh kepada aparat kepolisian dalam menangkal penyebaran paham radikal.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa dari rongrongan pihak luar maupun kelompok-kelompok yang memiliki kepentingan sendiri atas kerusuhan yang ditimbulkan, kita hindari saling memfitnah dan saling mencaci hanya karena berbeda pandangan Politik terutama dalam menangkal penyebaran paham radikal di wilayah Sumut. Kita jaga persatuan dan kesatuan NKRI bersama demi kedamaian kita bersama,” jelas Ustad Muhammad Nasir.

Pihaknya berharap kepada TNI dan Polri dalam hal menegakkan hukum terhadap orang-orang maupun kelompok yang melakukan penyebaran paham radikal ataupun ingin melihat perpecahan terhadap NKRI.

“Mari jaga situasi damai di wilayah Sumut dari perpecahan akibat penyebaran paham radikal,” pungkasnya.

Komentar

News Feed