Ketua GNPF Sumut Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Damai

oleh
oleh

JAKARTA – Ketua GNPF Sumut Ustadz Heriansyah mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan damai didalam negeri. Terutama isu mencuat kasus UAS di masyarakat demi menjaga stabilitas keamanan yang mulai memanas.

“GNPF Sumut menyerahkan dan mendukung aparat kepolisian dalam menciptakan suasana yang aman dan damai,” ungkap Heriansyah, 5 September 2019.

Dirinya meminta kepada segenap masyarakat Sumut, untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelantikan Presiden terpilih serta percaya penuh kepada aparat kepolisian dalam menyelesaikan kasus UAS.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa dari rongrongan pihak luar maupun kelompok-kelompok yang memiliki kepentingan sendiri atas kerusuhan yang ditimbulkan, kita hindari saling memfitnah dan saling mencaci hanya karena berbeda pandangan Politik. Kita jaga persatuan dan kesatuan NKRI bersama demi kedamaian kita bersama,” jelas Heriansyah.

Pihaknya berharap kepada pihak TNI dan Polri dalam kasus kerusuhan Papua dan kasus UAS agar mengambil tindakan tegas kepada pihak-pihak provokator yang ingin mengadu domba antara agama satu dengan yang lain serta rasisme demi memelihara perdamaian yang telah lama terjalin.

“Mari jaga situasi damai pasca kerusuhan Papua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.