oleh

Suka Kritik Jokowi, Pernyataan Natalius Pigai Dinilai Merugikan Rakyat Papua

-Nasional-353 views

Jakarta – Massa tergabung dalam Parade Mahasiswa Papua menggelar aksi damai di Patung Kuda Indosat, Kamis (16/8/2018).

Mereka memprotes mantan Komisioner Komnas Ham Natalius Pigai agar tidak berbicara asal tanpa fakta mengenai pembangunan di Papua.

“Natalius Pigai jangan berbicara yang tidak sesuai fakta terkait pembangunan di Papua,” ungkap Koordinator aksi Akbar saat berorasi.

Lebih lanjut, Akbar juga mengingatkan agar Natalius Pigai untuk jujur bahwa Papua sudah dibangun oleh pemerintahan Jokowi JK. Harusnya masyarakat Papua sadar dan berterima kasih kepada Presiden Jokowi soal pembangunan infrastruktur di Papua.

“Terimakasih kepada Presiden Joko Widodo atas pembangunan di Papua. Natalius Pigai jangan asal ngomong, tengok harga BBM di Papua,” ucap Akbar.

Lebih jauh, Akbar memastikan bahwa mahasiswa Papua sangat mendukung pemerintah Indonesia dibawah pimpinan Presiden Jokowi, apalagi pembangunan ditanah Papua saat ini sudah merata.

“Statemen abang kami NP (Natalius Pigai) jangan asal karena bisa merugikan rakyat Papua itu sendiri. Kami mahasiswa Papua yang berada di Jakarta sangat mendukung perdamaian dan menolak keras segala konflik yang terjadi di tanah Papua,” pungkasnya.

Komentar

News Feed