oleh

Tolak Hoax dan Intoleran Demi Indonesia yang Baldatun Thoyyibatun Warobbul Ghofur

-Berita-139 views

BEKASI – Masih maraknya berita bohong alias hoax dan intoleransi, serta menangkal radikalisme di kalangan masyarakat, Majelis Ta’lim Sholawat dan Zikir Remaja Islam Masjid Jami Al-Falah Jakasampurna Kota Bekasi, menggelar silaturrahmi bersama ulama dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di Masjid Jami Al Fatah, Bekasi.

Dedi yang merupakan pihak dari Majelis Taklim dan Dzikir Remaja Masjid Jami Al-Falah menegaskan, bahwa silaturrahmi ulama dan DKM se-Bekasi bisa meningkatkan ukhuwah Islamiyah antar sesama, Selasa (19/2/2019).

Kemudian dalam agenda silaturrahmi tersebut, juga menggelar deklarasi bersama para DKM, Takmir Masjid, Jamaah Majelis Taklim, Kelompok Kerja TPQ dan masyarakat untuk nenangkal narasi-narasi negatif tersebut.

“Deklarasi ini diikuti oleh DKM, takmir majid, dan para ulama serta masyarakat luas di Bekasi. Harapannya agar Indonesia bisa menjadi negara yang baldatun thoyyibatun warobbul ghofur,” tegasnya Dedi.

Terakhir, materi yang juga tak kalah penting dalam silaturrahmi ini, adalah membahas bagaimana agar masjid sebagai tempat ibadah umat Islam tidak terkontaminasi dengan agenda politik praktis yang berpotensi memecah belah umat.

“Kami harap masjid dan tempat ibadah lainnya tidak dijadikan panggung politik agar kesucian tempat ibadah tetap terjaga,” tutupnya. (**)

Komentar

News Feed