Eks Ketum PB HMI Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi Isu, Sabar Menanti Hasil Resmi Pemilu dari KPU

oleh
oleh

Jakarta – Forum Pemerhati Kebijakan Publik (Formatik) mengajak masyarakat menunggu hasil penghitungan suara Pemilu 2024 yang dilakukan KPU RI dengan sabar. Formatik berharap masyarakat juga nantinya menerima dan menghormati hasil Pemilu 2024.

“Semua pihak agar tetap tenang dan sabar sambil menunggu hasil akhir dari KPU,” tegas Direktur Formatik Ahmad Latupono dalam keterangan tertulis, Selasa (20/2/2024).

Dia menyampaikan persatuan lebih utama dibanding mempertentangkan hasil Pemilu 2024. Dia mengajak semua pihak mempercayakan hasil pemilu kepada KPU.

“Kita percayakan kepada penyelenggara pemilu kita untuk melakukan kerja-kerja pemilu. Dan semoga hasilnya bisa diterima semua pihak,” ucap mantan Ketua Umum PB HMI Periode 2020-2022 ini.

Ahmad juga mengimbau masyarakat agar tak terprovokasi informasi hoaks serta ajakan menentang hasil pemilu. Ahmad menuturkan perdamaian dapat menjadi senjata untuk melawan ulah-ulah pihak tak bertanggung jawab yang menginginkan kegaduhan.

“Mari kita jaga negara ini dengan merajut silaturahmi antarsesama. Sebab, beda pilihan politik, jangan sampai merusak persaudaraan,” ujarnya.

Terakhir, dirinya mengharapkan kepada semua elemen anak bangsa untuk kembali memikirkan agar memajukan Indonesia menuju Emas 2045. Capaian tersebut, lanjutnya, dimulai dari elite politik yang memberikan teladan kepada rakyat agar bisa ditiru.

“Mari kita rayakan kemenangan bersama demi menggapai cita-cita Indonesia yang maju,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.