Jaringan Kakap Peredaran Narkoba oleh Freddy Pratama Dibongkar, Nasir Djamil Apresiasi Kapolri

oleh
oleh

Jakarta – Anggota Komisi Hukum dan Keamanan DPR RI M Nasir Djamil memberikan pujian kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas keberhasilan Bareskrim Mabes Polri membongkar jaringan peredaran gelap narkoba yang selama ini digawangi oleh Freddy Pratama.

Pembongkaran ini juga diikuti dengan penyitaan aset dari hasil kejahatan itu senilai lebih Rp 10 triliun. Keberhasilan ini bukan hanya mampu menyelamatkan generasi muda dari ancaman narkoba, juga membenarkan fakta bahwa peredaran gelap narkoba telah menjadi bisnis berskala nasional dan global.

“Rakyat Indonesia berharap agar sang gembong besar Freddy Pratama dapat segera ditangkap dan dibawa ke Indonesia. Ancamannya pasti hukuman mati,” ujar Nasir Djamil selaku anggota Komisi III, hari ini.

Menurutnya, selain diharapkan mampu menemukan Freddy Pratama, Kabareskrim Mabes Polri Komjen Polisi Wahyu Widada juga diharapkan bisa melacak dan menemukan aset lainnya untuk disita.

“Rakyat akan mendukung setiap tindakan Polri yang ingin memutuskan mata rantai jaringan peredaran gelap narkoba di Indonesia. Sebab itu akan menyelamatkan masa depan sumber daya manusia, terutama generasi muda Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.