Eks Napiter yang Tergabung dalam Yayasan Rumah Moderasi Mojokerto Dukung Event G20 di Bali, Lancar dan Sukseskan!

oleh

Jatim – Event internasional G20 di Bali akan segera dilaksanakan, sesuai jadwal kegiatan tersebut akan berjalan pada bulan November 2022 mendatang. Berbagai persiapan terus dilakukan khususnya oleh beberapa lembaga serta stakeholder terkait, tidak terkecuali Polri selaku penanggungjawab keamanan.

Terkait hal tersebut muncul dukungan dari berbagai elemen masyarakat berkaitan pelaksanaan event tersebut, termasuk kelompok eks Napiter dan Ikhwan di Wilayah Jawa Timur yang tergabung dalam Yayasan Rumah Moderasi Mojokerto yang secara terbuka menyampaikan antusiasmenya terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut.

Melalui salah satu foundernya Bpk. Sutrisno menyatakan bahwa event tersebut merupakan kesempatan yang sangat baik bagi rakyat Indonesia untuk menunjukkan kepada dunia bahwa publik tanah air memang negara yang ramah dan damai. Termasuk bagi umat Islam di Indonesia, ini merupakan momentum untuk menunjukkan bahwa kita merupakan muslim yang cinta damai.

“Ini menjadi penting untuk disampaikan agar bisa dipahami oleh masyarakat termasuk umat Islam pada umumnya, agar kita tidak terus menerus terjebak dalam pemahaman serta propaganda asing yang menginginkan kita saling menyerang dan merusak sesama umat Islam,” tegas Sutrisno, 26 September 2022.

Lebih lanjut, pihaknya berkomitmen untuk terus mensyiarkan semangat kebangsaan, ukhuwah Islamiyah dan Indonesia yang damai. Radikalisme harus dibersihkan dari bumi Indonesia agar tidak ada lagi korban dari saudara sesama muslim.

“Kami mendoakan agar pelaksanaan event G20 di Bali, November mendatang dapat berjalan dengan lancar dan sukses, menjadi tanggung jawab kita bersama untuk turut serta mensukseskan event tersebut melalui berbagai hal sesuai kemampuan kita masing-masing, demi kemajuan dan nama baik negara kita tercinta,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.