Bantu Warga Sekitar Pusdik Intel Soreang, Alumni Akpol 1991 Bagi Bansos dan Gebrak Vaksinasi

oleh -5.300 views

Soreang – Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa menggelar kegiatan vaksinasi massal dan pembagian paket sembako kepada warga sekitar Pusdik Intel Bumi Kresna, Soreang, Kab Bandung, Jumat (30/7/2021).

Bakti Sosial dilaksanakan dalam rangka memperingati 30 tahun Mengabdi dan mengambil tema “Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi”.

Kegiatan dipimpin langsung Kapusdik Intel Kombes Pol Yuyun Yudhantara didampingi Wakapusdik, Kasubbag Renmin, Pejabat Utama Pusdik, Ketua Bhayangkari dan Ibu-Ibu Bhayangkari cabang Pusdik Intel.

“Gebrak Vaksin ini untuk menyukseskan program pemerintah yaitu program Presiden dalam rangka vaksinasi massal di seluruh Indonesia dalam hal ini di wilayah hukum Kab Bandung khususnya di sekitar Pusdik Intel,” tegas Kombes Pol Yuyun Yudhantara.

Selain vaksinasi, pihaknya juga memberikan penghargaan bansos kepada warga sasaran vaksinasi atau orang yang ke – 2000 yang telah melaksanakan vaksinasi di Klinik Pusdik Intel.

Kombes Pol Yuyun yang merupakan alumni Akpol 1991 itu memastikan program vaksinasi Covid 19 di Pusdik intel akan terus berlanjut dan Klinik Pusdik Intel di percaya dan ditunjuk menjadi salah satu Vaksinator di wilayah Kab. Bandung.

Dan ikut berpartisipasi sesuai anjuran pemerintah untuk menekan penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kab Bandung.

“Kami ucapkan terima kasih kepada panitia, masyarakat sasaran vaksin, dan tenaga kesehatan klinik Pusdik Intel, yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik. Dan semoga kegiatan peduli sosial ini bisa membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19,” pungkasnya.

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.