Baksos Peduli Covid-19, SWTP Jabodetabek Sasar Bantuan Bagi Tuna Grahita Ponorogo

oleh -18.232 views

Ponorogo – Sedulur Warok TNI Polri (SWTP) Jabodetabek kembali mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka peduli kepada masyarakat kurang mampu (Tuna Grahita) di tengah pandemi  Covid 19 dengan membagikan paket sembako untuk warga terdampak dikampung halamannya,  Desa Karang Patihan, Kec Balong, Kab Ponorogo, Jawa Timur (29/12).

Kegiatan Bansos tersebut dihadiri Kades Karangpatihan Bapak Eko Mulyadi , Ipda Dul Hajis Kanit Dikyasa Polres Ponorogo,Wakapolsek Balong Ipda Gatot, Batituud Balong Pelda Meswanto, Baur Komsos Koramil 0802/09 Balong Serka Puguh, Babinsa Desa Karangpatihan Sertu Samsul Arifin, Bhabinkamtibmas Desa Karangpatihan Bripka Endro dan Warga penerima bansos Tuna Grahita Desa Karangpatihan Kec. Balong.

Perwakilan SWTP, Ipda Dul Hajis Kanit Dikyasa Polres dalam sambutannya menyampaikan Sedulur Warok TNI – POLRI Se Jabodetabek pada acara ini tidak bisa Hadir ditengah tengah kita karena dimasa Pandemi, maka dari itu diwakilkan kepada Polres, Polsek dan Koramil Balong untuk Menyerahkan bantuan dari SWTP Se Jabodetabek. Semoga dengan bantuan ini kami mengharap bisa membantu perekonomian warga Tuna Grahita Desa Karangpatihan Kec. Balong menjadi lebih baik.

Dalam sambutan Kades Karangpatihan Bapak Eko Mulyadi menyampaikan selamat datang kepada Komunitas Sedulur Warok TNI – POLRI Se jabodetabek yang diwakili dari Polres dan Koramil Balong.  ŔSemoga dengan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Komunitas Sedulur Warok TNI – POLRI Se Jabodetabek kepada warga Tuna Grahita Desa Karangpatihan Kec. Balong dapat memberikan dukungan moril serta bisa membantu para penerima bantuan dapat hidup dengan baik dalam kesehariannya.

Secara terpisah Ketua SWTP Jabodetabek, Bripka Wahyudi, (Sat PJR Polda Metro Jaya) mengucapkan terima kasih banyak kepada Perwakilan SWTP di Ponorogo yang telah melaksanakan dan mendukung acara bakti sosial  kepada warga Tuna Grahita Desa Karangpatihan, Kec. Balong. Semoga kegiatan tersebut dapat memberi manfaat bagi warga dan kedepan Desa Karangpatihan, Kec. Balong menjadi kampung harapan dengan kehidupan yang lebih baik lagi.

Comment